Wednesday, September 25, 2013

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal ~ Mendukung A2DP , AVRCP , mengirim file ( OPP ) , mengakses buku telepon ( PBAP ) , panggilan suara dan mengirim kontak antara telepon . Keyboard, mouse dan joystick ( HID) support tersedia di Android 3.1 + , dan di versi sebelumnya lewat kustomisasi produsen dan aplikasi pihak ketiga .

Tethering
Android mendukung tethering , yang memungkinkan ponsel untuk dimanfaatkan sebagai nirkabel / kabel hotspot Wi-Fi . Sebelum Android 2.2 ini didukung oleh aplikasi pihak ketiga atau kustomisasi produsen .

Sementara Android dirancang terutama untuk smartphone dan tablet , sifat terbuka dan disesuaikan dari sistem operasi memungkinkan kepada digunakan pada elektronik lainnya , termasuk laptop dan netbook , smartbook , pembaca andebook . Selanjutnya , Google berniat untuk membawa Android ke televisi dengan Google TV , dan OS telah melirik aplikasi pada jam tangan , headphone , CD dan DVD player mobil , kacamata pintar , lemari es, sistim satnav kendaraan , sistem otomatisasi rumah , kamera , konsol game , cermin , kamera digital , portable sarana player andlandlines .

Ponsel awal yang tersedia secara komersial bagi menjalankan Android adalah HTC Dream , yang dirilis pada 22 Oktober 2008. Pada awal 2010 Google bekerja sama dengan HTC kepada meluncurkan perangkat Android andalannya , theNexus One. Hal itu diikuti pada 2010 nanti dengan besutan Samsung Nexus S dan pada tahun 2011 dengan Galaxy Nexus .

iOS dan Android 2.3.3 Gingerbread dapat dibentuk untuk dual boot pada Jailbroken iPhone atau iPod Touch dengan ofOpeniBoot bantuan dan iDroid .
Pada Desember 2011 diumumkan Pentagon telah resmi disetujui Android bagi dimanfaatkan oleh personil

WordPress › Profiles » Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

No comments:

Post a Comment